Artikel

Festival Anak Soleh 2008

anaksholihbalikpapanPada hari Minggu, 3 Februari 2008 lalu, halaman Masjid Al Mubarok, Markoni Atas Balikpapan dipadati ratusan santriwan santriwati TK/TPA Al Qur’an. Dengan berbagai seragam warna-warni dan pernak-pernik kostum panggung mereka dengan antusias mengikuti acara Festival Anak Soleh yang digelar oleh Forum Muda-Mudi LDII Balikpapan.

Menurut Ketua Panitia M. Goffar Aditya, SE acara ini diikuti sekitar 15 TK/TPA binaan LDII yang saat ini mulai bergabung dengan BKPRMI (Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) dengan penambahan beberapa materi khusus seperti pegon. Insyaallah kita juga akan ikut Festival bersama TPA lain dibawah BKPRMI agar lebih erat, lanjutnya. Dalam acara tersebut setiap TK/TPA bergiliran mengirimkan wakilnya untuk unjuk kebolehan diatas panggung membawakan berbagai atraksi, diantaranya Hafalan Ayat-ayat Al Qur’an, Sya’iran dan Drama yang dicuplik dari Syirah Nabawi. Acara berlangsung dengan meriah dan sukses didukung oleh para wali santri yang ikut mengawal anak-anaknya.

Tampak hadir dan memberikan wejangan H. Abdul Rachman Zain ketua DPD LDII Kota Balikpapan. Acara seperti ini patut mendapat dukungan berbagai pihak, semoga kedepannya TK/TPA yang berada dibawah binaan LDII semakin maju dan menghasilkan santri yang solih solihah serta berbakti pada orangtua. (13)

Tinggalkan Balasan

Protected by WP Anti Spam