Artikel

LDII Mitra Pemerintah

PENGURUS Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dawah Islam Indonesia (LDII) Kota Bontang bersilaturrahmi bersama Wali Kota H Adi Darma di Rumah Jabatan Wali Kota Jalan Awang Long, Rabu (27/3) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Adi Darma mengajak LDII agar turut mendukung program pemerintah, karena kehadiran LDII bertujuan memperbaiki dan membangun akhlak generasi muda dan moral bangsa pada umumnya.

“Saya mengharapkan agar LDII Bontang menjadi mitra pemerintah dalam rangka memperbaiki dan membangun akhlak generasi muda yang merupakan salah satu program pemerintah yaitu mewujudkan Bontang menjadi kota agamis dan membentuk karakter masyarakat yang berbudi luhur melalui dakwah,” katanya.

Selanjutnya Adi Darma mengajak kepada LDII untuk menjadi penggerak dalam pembinaan keagamaan, dengan menanamkan nilai-nilai budil uhur yaitu Jujur, sabar, antusias, cinta, dan peduli.

Sedangkan Ketua DPD LDDI Juarno mengatakan akan selalu mendukung seluruh program Pemkot Bontang utamanya dalam bidang keagamaan. Segenap pengurus LDII berjanji akan selalu mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang berbudi

“Kami juga mengharapkan dukungan dan motivasi serta bimbingan bapak wali kota sehingga kami bisa melaksanakan tugas dalam menyampaikan syiar agama dengan baik,” ungkapnya. (hms7/san)

Sumber: kaltimpost.co.id

Tinggalkan Balasan

Protected by WP Anti Spam