Artikel

Buka Bersama Ketua DPRD Kota Balikpapan

BALIKPAPAN – Jika beberapa hari lalu buka bersama dengan Walikota Balikpapan, hari Minggu (14/7/2013), pengurus DPD LDII Balikpapan diundang buka puasa bersama oleh Ketua DPRD Kota Balikpapan, H. Andi Burhanuddin Solong (ABS), di rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan, Jl. K.P Tendean Balikpapan.
Acara yang dimulai pukul 18.00 WITA ini sempat diwarnai hujan deras, sehingga beberapa jalan protokol yang dilalui awak media ini sempat terendam banjir. Meski demikian, ketika sampai di lokasi, para undangan telah memenuhi tempat duduk yang telah disediakan panitia.

Beberapa pejabat dan undangan tampak hadir, antara lain Wakil Ketua DPRD Balikpapan Wahyu Hartono, S.H, anggota DPRD Balikpapan Fraksi Demokrat Drs. Eddy Subrata, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Balikpapan Drs. H. Saifi, M.Pd, perwakilan APTISI Balikpapan, dan beberapa pejabat serta undangan lainnya, termasuk LDII Kota Balikpapan.

H. Andi Burhanuddin Solong saat memberikan sambutan dalam buka bersama di rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan, Minggu (14/7/2013). foto: Ahmad Zainudin

Dalam sambutannya, ABS mengatakan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan undangan atas kehadirannya dalam acara tersebut. Menurut ABS, buka puasa ini sebagai bentuk silaturahim anggota dewan bersama masyakarat kota Balikpapan.

H. Abdul Rahman Zain didampingi H. Budi Muhaeni berpamitan kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan H. Andi Burhanuddin Solong, usai buka puasa bersama, Minggu (14/7/2013). foto: Ahmad Zainudin.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD LDII Kota Balikpapan, H. Abdul Rahman Zain, SE, sempat berbincang-bincang dengan ABS. “Beliau sangat senang melihat kehadiran beberapa pengurus LDII dalam acara silaturohim berbuka puasa ini dan beliau akan menyempatkan waktu untuk bersilaturohim dengan warga LDII pada acara pengajian bulanan rutin,” ujar Pak Maman, panggilan akrab H. Abdul Rahman Zain, ketika ditanya perihal isi obrolan dengan ABS.

“Kita berharap dengan eratnya tali silaturrohim, maka akan terjalin hubungan yang baik,“ terang H. Abdul Rahman Zain singkat.(sa)

Tinggalkan Balasan

Protected by WP Anti Spam