Artikel

Menyambut Perkemahan Pemuda CAI Balikpapan 2013

BALIKPAPAN – Tahun ini Bumi Perkemahan Gunung Guntur Pondok Pesantren Bairuha kembali menjadi tempat kegiatan CAI (Cinta Alam Indonesia) yang diadakan selama 3 hari, tanggal 23-25 Agustus 2013.

Tema CAI kali ini adalah Meningkatkan Peran Pemuda Dalam Membangun Moral Bangsa Melalui Peningkatan Kewirausahaan Menuju Indonesia yang lebih Sejahtera.
cai

“Kegiatan CAI merupakan wadah untuk menggembleng para pemuda-pemudi agar menjadi pemuda yang berilmu, beraklakul kharimah professional dan mandiri,” terang Akhmad Yusron Fuad, Ketua Panitia CAI 2013.

“Insya Allah CAI tahun ini akan diikuti oleh 200 peserta dari perwakilan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) LDII se-Balikpapan. Diharapkan peserta mempersiapkan perlengkapan pribadinya seperti peralatan tulis, alat mandi ataupun baju ganti dan sekaligus makalah CAI sendiri,” tambahnya.

“Selama tiga hari peserta akan digembleng dengan materi-materi keagamaan, kewirausahaan, kepemimpinan serta kegiatan outbond dan pentas seni. Kegiatan ini juga akan mengundang tokoh agama, tokoh masayarakat serta para professional agar menambah wawasan serta keilmuan peserta,” pungkas Akhmad Yusron mengakhiri perbincangan dengan LDII Media. (Deni A Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Protected by WP Anti Spam