Artikel

GELAR PESTIVAL ANAK SHOLEH PC SEPINGGAN

GPAS_02Ahad, 29 desember 2013 merupakan hari yang sangat menggembirakan bagi seluruh anak didik TK/TPA di PC Sepinggan. Kenapa? Karena di hari itu seluruh TK/TPA di PC Sepinggan mengikuti Gelar Pestival Anak Sholeh (GPAS). Acara ini di laksanakan bertepatan dengan hari libur sekolah. Jadi, acara ini juga merupakan ajang liburan bagi anak-anak seluruh TK/TPA PC di Sepinggan.

‘Acara ini di laksanakan sebagai peramutan generasi penerus di PC sepinggan, juga ajang untuk mengukur tingkat keberhasilan pendidikan anak-anak selama ini’ ujar Royan, selaku ketua panitia GPAS tahun ini.

Acara ini di ikuti oleh seluruh generasi penerus binaan PPG PC Sepinggan, total peserta sekitar 300 anak yang berasalah dari PPG PAC Manggar, Batakan, Sepinggan I, Sepinggan II dan Sepinggan III. Seluruh mata lomba pada acara GPAS tahun ini digelar di masjid Fajrul Falah, Sepinggan.

GPAS_01

Lomba ngibing Asad

Dimulai pukul 07.30 dan berakhir pukul 15.30. Cuaca panas tak menyurutkan semangat peserta mengikuti acara ini, mereka terlihat selalu antusias. Hampir seluruh perserta juga setuju kalau acara ini menyenangkan dan bermanfaat, selain itu juga bisa menambah pengetahuan mereka akan ilmu Alquran dan Alhadist.

Lomba yang digelar selama acara ini antara lain lomba mewarnai, lomba kaligrafi, murotal/tadarus alqur’an, lomba adzan, lomba dakwah bahasa Indonesia-Arab-Inggris, lomba faroid, lomba MTQ, kreatifitas, ngibing asad, dan lomba cerdas cermat (Isnhaa)

Tinggalkan Balasan

Protected by WP Anti Spam