Artikel

Tim Futsal LDII Juarai Singapore Embassy Charity Tournament
JUARA: Tim Futsal LDII menjadi juara Singapore Embassy Charity Tournament. foto: Riko/INDOPOS

JUARA: Tim Futsal LDII menjadi juara Singapore Embassy Charity Tournament. foto: Riko/INDOPOS

JAKARTA – Tim futsal Lembaga Dakwah Islam Indonesia berhasil menjuarai Singapore Embassy Charity Tournament 2014. Kepastian tersebut didapatkan setelah menekuk Kompas dalam laga final dengan skor 4-1.

Kekuatan skuat yang bermarkas di Senayan ini memang tak bisa ditandingi. Pada babak sebelumnya membuktikan permainan tim asuhan Dody Taufik Widjaya menaklukan tim gahar British Embassy dengan skor 6-1.

“Kita berhasil buktikan kemapuan tim futsal LDII memang tak bisa dianggap remeh,” kata Dodi Taufik Widjaya disela pesta kemenangan di markas Futsal LDII Senayan, Jakarta, Minggu (2/3/2014).

Dia mengakui, permainan timnya sempat kesulitan pada babak penyisihan awal. Itu terlihat dari perolehan skor yang diraih bersaing tipis. Meski tetap unggul dalam setiap pertandingan.

Pada babak penyisihan, lanjut dia Tim Futsal LDII berhadapan dengan tiga lawan handal. Yakni Tim Futsal Media Berita Satu, Tim Futsal Iran dan Tim Futsal Kemenlu.

“Skor kemenangan tipis. Melawan tim Media Berita Satu skor 1-0,” paparnya.

Sedangkan tim Futsal Iran Embbassy, tambah dia berhasil ditaklukan dengan skor 2-0 untuk Futsal LDII. Namun beradu sengit melawan Futsal Kemenlu yang berhasil unggul 4-2.

Selain merebut juara dalam ajang Singapore Embassy Charity Tournament, tim futsal LDII pun mendapat penghargaan tambahan. Pemainnya Irwansyah berhasil dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak. Sekaligus mendapat hadiah tiket PP dari Singapore Airlines. (rko)

Sumber: indopos.co.id

Tinggalkan Balasan

Protected by WP Anti Spam