Artikel

Putra LDII Lolos Pertamina Soccer Stars 2013
Udha Zumar Shidiq Aziz. red.

Udha Zumar Shidiq Aziz, (depan) berhasil lolos menuju seleksi Akademi Sepakbola AC Milan, Jakarta. Foto: Addin. red.

BALIKPAPAN – Pertamina Soccer Stars yang diselenggarakan oleh Pertamina mulai tanggal 22-23 Juni 2013 sudah usai. Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya Team Penguji Pertamina Soccer Stars (PSS) menetapkan 8 peserta yang berhak mewakili Kota Balikpapan untuk mengikuti seleksi lanjutan di Jakarta.

ÔÇ£Pertamina Soccer School Academy ini bertujuan mengembangkan potensi-potensi pemain muda pilihan yang di gagas melalui kerjasama dengan salah satu klub sepakbola ternama Italia dan dunia, AC Milan. Setiap tahun kami menjaring 24 pesepakbola terbaik dari 6 kota di Indonesia : Balikpapan, Malang, Makasar, Palembang, Sorong dan Jakarta,ÔÇØ terang Dwi Hadi Purnawan S.Pd selaku penanggung jawab PSS Kota Balikpapan.

Dalam seleksi ini Udha Zumar Shidiq Aziz atau yang biasa disapa Udha, Putra kedua dari pasangan Abdul Aziz dan Immah Roaini warga LDII PC Balikpapan Utara yang berhasil terpilih mewakili Kota Balikpapan dengan menyingkirkan 415 peserta lainnya dan akan berangkat mengikuti seleksi di Jakarta untuk bisa masuk dalam Akademi Sepakbola AC Milan selama 3 tahun .

Udha mengaku senang bisa terpilih dalam seleksi ini dan berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapat, ÔÇ£Saya ingin membuat bangga kedua-orang tua saya yang sudah memberikan dukungan dan doa terbaik mereka, termasuk membuat bangga kepada guru-guru di PPG Nurul Iman, tempat dimana saya menimba ilmu agamaÔÇØ. Ucapnya. Dia juga berharap bisa lolos pada seleksi di Jakarta nantinya, kedepan Udha juga bercita-cita ingin membela Timnas Sepakbola Indonesia. (Addin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.