Artikel

Silaturahim ke Walikota
Keterangan Foto: Foto bersama keluarga H Abdul Rahman Zain bersama HM Rizal Effendi SE bersama istri. Foto: AR Zain

Foto bersama keluarga H Abdul Rahman Zain bersama Walikota Balikpapan, HM Rizal Effendi SE bersama istri. Foto: AR Zain

BALIKPAPAN – Idul Fitri merupakan momen yang paling tepat untuk bersilaturahim dengan kerabat dan sanak saudara, maupun berkunjung ke tetangga dan lainnya.

Momen ini pun dimanfaatkan H Abdul Rahman Zain SE, Ketua DPD LDII Balikpapan, untuk hadir dalam undangan Open House Walikota Balikpapan, HM Rizal Effendi SE, di rumah jabatan Walikota pada hari pertama Lebaran, Kamis (8/8/2013).

Kali ini Pak Maman, sapaan akrab H Abdul Rahman Zain, datang bersama dengan keluarga, dan mendapat sambutan yang hangat dan ramah dari Walikota bersama istri, Ny. Arita Rizal Effendi, penuh keakraban.

Open House ini memang selalu digelar Walikota setiap Idul Fitri, untuk lebih dekat dengan masyarakat, dalam rangka mempererat tali silaturahim antarumat. Tamu yang datang pun dari berbagai kalangan.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Ketua LDII Balikpapan pun berpesan agar para pengurus, muda-mudi, dan warga LDII turut hadir di acara Open House Walikota di tahun berikutnya.

“Ada baiknya untuk tahun depan, selain pengurus LDII, para muda mudi, warga juga diterima oleh Walikota pada acara Open House hari pertama lebaran Idul Fitri, sebagai silaturohim,” pesan Pak Maman singkat.(sa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.