Artikel

Trofeo Cup I PC Balikpapan Selatan

Trofeo Cup I - PC Sepinggan

Setelah sukses mengadakan kompetisi sepakbola antar PAC sebelum Romadhon kemarin, bertempat di Balikpapan Sport Center pada tanggal 18 Agustu2 2013 PC Sepinggan menggelar pertandingan futsal bertajuk : TROFEO CUP I PC Balikpapan Selatan. Dinamakan Trofeo Cup karena hanya diikuti oleh tiga tim, persis Trofeo Cup yang dilakukan oleh pemain profesional pada umumnya.

Dalam pertandingan tersebut pemain dikelompokkan berdasarkan usia : U21, tim bujangan usia 21 tahun keatas dan tim Senior.

Doni, panggilan Romadhoni Prasetio Pamungkas, koordinator sepakbola dan futsal PC Sepinggan menjelaskan, keseluruhan pemaian berasal dari PC Sepinggan, kegiatan ini bertujuan untuk regenerasi, memancing dan memelihara minat agar kegiatan olaharga khususnya sepakbola dan futsal yang sangat baik untuk generasi muda bisa terus berjalan baik dan lancar. Doni juga senang dengan komposisi juara dimana juaranya bukan dari tim Senior. Ini menjadi sinyal yang baik bahwa regerenasi sudah berjalan dengan baik.

Sementara itu, ditempat yang sama Indra Virgoes Wijaya selaku pengurus PC Balikpapan Selatan yang juga sponsor pertandingan menambahkan, acara ini juga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Saya berharap kita bisa lakukan rutin setidaknya 1 tahun sekali. Kalau kompetisi sepakbola antar PAC sudah rutin dilakukan tiap tahun, sementara futsal ini baru yang pertama, jelasnya.

Pertandingan yang juga didukung oleh CV. Putra Lawu ini dimenangkan oleh tim para bujangan usia 21 tahun keatas, tempat kedua direbut oleh tim U21 dan sementara tim Senior harus puas ditempat ketiga. Pencetak gol terbanyak diraih oleh M. Amir Thoriq dengan torehan 6 gol. Semua pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dari sponsor.

Senang mas, lumayan hadiahnya, main futsal sehat dan dapat hadiah pula, tutup Thoriq si pencetak gol terbanyak. (MGu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.